• 5

    Mar

    Rencana manggung di negara tetangga...

      Lagu-lagu Matta Band yang sekarang lagi booming di Indonesia kayaknya udah terdengar juga di negara tetangga. Gk’ nyangka banget dehh,.. kalo peminat Qta tuch sampe ke luar negeri kita yang tercinta. Padahal,, kita belum terlalu lama booming di negara sendiri, tapi yang puentinkk seneng banget lah…….     Rencananya hari ini kita mau taken kontrak sama pihak dari Malaysia. Insya 4JJ1 Qta bakal manggung disana bulan April mendatang. So, buat para peminat MATTA do’ain Qta yaah………, mudah-mudahan rencana Qta ngga ada halangan dan Qta bisa menampilkan yang terbaik buat mereka sehingga untuk selanjutnya kita bisa go Internasional….. amin Nasi Basi di Hari Raya     See ya…..!! …::(MaTTa)::..  
  • 4

    Mar

    Incubus yuks...

    Rombongan Mattaband siap menggempur Jakarta demi Incubus.. kita emang dah lama banget nge-fans sama Brandon Boyd cs itu… huaaaaaa dan akhirnya bisa nonton juga… Sengaja sih ngosongin jadwal tanggal 5 besok khusus mau liat penampilan mereka. Udah beli tiket juga sejak seminggu lalu. Kita ga mau terima duit demi Incubus hehehe… Tapi yang paling doyan sama Incubus itu Sunu. Dia selalu ngerasa kalo Brandon, vokalisnya Incubus tuh punya kesamaan ma dia klo lagi di atas panggung. Brandon itu nggak ngartis tapi malah kesannya grogi kalo di panggung. Lugu gitu. Bodor lah… Kadang penampilannya blo’on, polos tapi tetep keren.. itu kata Sunu… Kalau aku sih karena nggak ada kibord-nya jadi nggak terlalu ngulik lagu mereka. Cuma suka aja liat penampilannya…
  • 25

    Feb

    Byurrr, Batal Manggung deh...

    Sabtu, 23 Februari pagi Mattaband nyampe di Balikpapan. Rencananya malamnya kita bakal manggung di sebuah acara yang digarap sama pemerintah daerah sana.. kita manggung di Lap. Pertamina… tempatnya dekat pantai gitu.. kayaknya seru juga klo bikin semi pesta pantai gitu… Kita dikasih hotel yang nggak jauh dari venue… Nggak ada yang aneh dengan kota itu di hari itu.. dengan semangat 45 kita berangkat ke venue… pas di tengah jalan.. byurrr… Gila hujan teh nga-gebret pisan… langsung, ujug-ujug gede banget… ditungguin dulu siapa tahu reda… eh panggung utama miring meureun ketiup angin da kenceng banget.. terus panggung yang buat duduk pak Bupati rubuh :p Akhirnya Matta batal manggung… demi keselamatan.. (walau alat-alat kita akhirnya ngga
  • 9

    Feb

    Kebakaran Dikit di Konser Pilkada

    Yups.. beberapa hari lalu kita memang manggung di acara kampanye Pilkada gitu…tapiiiiiiiiii… BUKAN BERARTI KITA MENDEKLARASIKAN DIRI MENDUKUNG SATU PARTAI OR GOLONGAN.. yah… Awalnya waktu terima tawaran emang nggak tahu jelas kalau itu buat Pilkada, tahu-tahu ya ternyata Pilkada. Bukan pendukung ya, kita hanya menghibur… Ya sempat kaget juga waktu sadar tapi ya kita sih profesional aja.. tapi main di sana seru… Mattaband main di panggung yang oke di daerah Kandangan, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Tapi yang nonton bukan dari Kandangan aja, ada yang dateng dari Tanjung.. dan daerah sekitarnya deh… Yang nonton sih rame.. cuma pas main sempat ada masalah teknis juga.. tiba-tiba semua alat mati kecuali vokal sama drum.. kebakar atuh.. coba gimana itu
  • 6

    Feb

    Sunu Teriak Semangat, Mic Mati haha...

    Ada lagi nih sisa oleh-oleh dari konser di Batam kemarin itu lho.. Setelah nunggu hujan 2 jam lamanya akhirnya kan konser mulai lagi… nah ada kejadian lucu disini.. hahaha… bahkan sampe jadi bahan ledekan sampe sekarang :)) Jadi ceritanya kita semua udah standby di panggung and sip main.. Sunu (vokal) udah berdiri di depan… penonton langsung pada maju padahal ujan gerimis gitu… Dengan segenap tenaga gitu Sunu siap-siap teriak donk… “Batammmmmm”… teriaknya kenceng banget tapi ternyata mic nya mati :)) ketarik sama kru gitu… jadi sia-sia sudah… Kita ketawa semua.. ngelihat tingkah lucu Sunu.. malu kali yah… tapi penonton yang nggak denger teriakan Sunu gitu tetep aja teriak nyambut hahaha… Yah belakangan kejadian itu
  • 5

    Feb

    Mattaband Dukung Pilkada!

    Belakangan jadwal kita emang super padat… Kemarin aja cuma sehari doang di Jakarta sepulang dari Batam dan pagi ini kita berangkat ke Kalimantan… Kalau sebelumnya main buat promo iklan, sekarang kita main di salah satu acaranya pemilihan kepada daerah… hahaha… Cinta Indonesia banget deh… Udah jalan dari kota ke kota lintas pulau dan sekarang akhirnya ngerasain main buat acara kampanye kecil-kecilan hahaha… nanti ya oleh-oleh ceritanya di lanjut… Mau check sound dulu… :p -Igoy (gitaris Matta)-
  • 5

    Feb

    Konser di Batam, So Sweet...

    Minggu, 3 Februari 2008… Ini jadi konser pertama Matta buat promo produk parfum Sixth Sense yang iklannya juga pakai lagu Matta.. pasti tahu donk… Dengan penuh suka cita, konser akhirnya bisa terlaksana… Kita manggung di Panbil Mall, Batam.. Acara sempat delay coz hujan turun dan air yang menggenang sempat jadi halangan… Dua jam kita nunggu.. hujannya sih nggak seberapa tapi ya mungkin persiapan alatnya yang harus nunggu… Akhirnya sore-sore di kota Batam jadi kenangan terindah kami.. Momennya tiba-tiba romantis gitu… Penonton nya seru, terus bertahan meski diguyur hujan.. jadi pas manggung kemarin disaksiin rintik hujan… so sweet… Kita main 45 menit… isi konser paling 6 lagu karena kita banyak promo produk… tapi tetap seru&#
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post