..next trip to malaysia..

7 Aug 2008

insya Allah tgl 23 ampe 25 agustus nanti, qta manggung lagi di malaysia..so, dtg lg ksempatan buat ktemu PERMATTA di sono neh..it’s cool..


TAGS foss


Comment
  • Asri 9 years ago

    Asslm…,
    wah… Klian emank kren ya, malaysia aj dah ditaklukin. Sklian dong taklukin U.S.A jg tp gak pake bOm.., pastix pake lagU yg jdulx PLAYBOY aj soalx disn bnyk cowok yg kyk gitU. He..hehe7x.
    ^_^
    wassalam

  • Fitra Ria 9 years ago

    kapan nih album barunya launching?

  • OlimpiadeTOKI 9 years ago

    aduh…. semoga tambah jaya and suxess yah

    olimpiadetoki.blogspot.com

  • cHiMoeTz cHe 9 years ago

    MATTA BAND…

    ^_^

    eHm…
    susah b’kaTa2…

    success 4 u’r band-lah,,,

    cHiMoeTz_cHe…

    faNs nu iMoeTz teA…

    LuPh U..

  • edy 9 years ago

    Sukses selalu untuk MATTA BAND

  • Tetty 9 years ago

    ati-ati lho…., ntar dibilang band sampah ama kudis…
    itu julukan band kita dari orang Malaysia, aku baca di UTUSAN, koran Nasional sana. Panas ya dengernya?n sammmma…!

  • klikrupiah 9 years ago

    ajak-akal donk

  • dewi maya 9 years ago

    hai matta band.. kalian bisa trus suksess dunk.. met dtg k malaysia.. kapan mw manggung lg nieh? good luck yach buat kalian… =)

    -dewi maya-

  • haerulsohib 9 years ago

    Pasti pada datang deh, khan satu bahasa dengan malaysa, cuman beda logak aja, Pasti ketahuan siapa yang akan datang..

  • Heru 9 years ago

    bang aku punya lagu
    cinta
    sedikit ngerap pengen duet dengan kalian
    :(

  • niNdhy 9 years ago

    waH pastinya serUu akHirnya manggung Lg d maLaysia….
    oHya ba9i2 ceriTAnya don9 d fs,myspaCe anD muLtipLynya saaT kaLian d maLaysia…
    oCd..
    yuXzdHAdhabhuabhayy…
    c U

  • sendha 9 years ago

    ui,, baru mau nulis tentang ini…eh tnyata udah ditulis duluan!! yawda gpp dweh!! hihihi,, keep contact y di,,,

  • andydeal 9 years ago

    wach, malaysia kan banyak TKI…
    doa aja, moga pada dateng!!!

  • tonosaur 9 years ago

    hore.. asik nih..

    numpang info..:
    mau ikutan kopdar detik ngga..???

    http://blogdetik.com/2008/08/07/pendaftaran-gathering-komunitas-detikcom

-

Author

Follow Me

Search

Recent Post