Dari Hotel ke Hotel…

26 Mar 2008

Matta Band Garap Album Dari Hotel ke Hotel

Sejak merilis album perdananya Agustus 2007 lalu, Matta Band tak pernah sepi dari tawaran pentas. Mereka pun terpaksa garap album kedua dari hotel ke hotel.

“Kita emang lagi bikin materi album. Tapi jadinya dari hotel ke hotel genjrang-genjreng. Targetnya sih Mei materi udah fix tinggal packaging,” ujar Igoy gitaris Matta kepada detikhot via ponselnya, Senin (24/3/2008).

Justru bagi Stay, Sunu, Igoy, Yudhy, Woxx dan Dicky, ketika berada di kampung halamannya Bandung, mereka sulit sekali punya waktu untuk berkumpul. Momen banyak jadwal pentas malah bikin mereka bersemangat mengumpulkan materi album.

“Sibuk semua sama keluarga, urusan modif-modif, pacaran, sama teman-temannya. Akhirnya kita bikin rumuah kalau balik ke Bandung nggak ngomongin kerjaan tapi ngabisin duit. Tapi seru bikin lagi di jalan, hampir semua materi datangnya langsung. Spontan,” jelas Igoy.

Sebelumnya band yang melejit lewat hits ‘Ketahuan’ itu sempat akan rehat berkegiatan demi album. Namun rupanya permintaan panggung mereka masih tinggi.

Beberapa hari lalu Matta turut meramaikan pentas Rising Stars di Palembang. Malam ini (24/3) mereka juga akan tampil di Jambi. Keesokan harinya Matta akan bertolak untuk konser di Padang setelah itu 2 tempat lain di Pekanbaru.

matta2d.jpg

Berita ini nyolong dari sini hehehe…


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post