• 13

    Jan

    Nonton bareng... mau??

    Dear perMATTA,, nonton bareng yuukZzz acara SCTV Music by Requestwith MATTA di Studio Penta SCTV (Jl. Kebun Jeruk no.66 Jak-Bar) 20 Januari ‘09 pukul 19.30 kita juga mau bagi-bagiin marchendise lho buat yang kontak duluan.. cepetan kontak ya… “_” more info : Sendha (085694394884)
  • 6

    Dec

    Tahun Baruan Bareng YukZzz,,

    Dear,, PERMATTA bentar lagi kan mw tahun baruan niyh ceritanya,, para PERMATTA yang kita cintai pada tahun baruan dimana niyh?? waah pas malam tahun baru nanti nonton kita di Trans TV acara “Maju Terus Pantang Mundur”. Pokoknya aksi kita keren banget dech,, ga mengecewakan… ulah poho nya,, pokoknya harus wajibul nonton,, hehehe
  • 7

    Aug

    ..next trip to malaysia..

    insya Allah tgl 23 ampe 25 agustus nanti, qta manggung lagi di malaysia..so, dtg lg ksempatan buat ktemu PERMATTA di sono neh..it’s cool..
  • 2

    Aug

    next album neh...

    guys…siap2 buat next album matta… beli cd or kaset yg original y?!jgn yang bajakan !! stop piracy ??!! pleazzzzzzeeeeee….
  • 2

    Aug

    ga ada judul..

    ouch..so hot..gerah bgt disini,tp so far acaranya jg smkin hot..gw bingung neh mau nulis apa,biasanya apa yg gw kerjain slalu dtemenin sebatang rokok,ini ngga..ha2..tp gpp, gw coba deh..
  • 25

    Jul

    Matta menghilang sementara...

    Belakangan Matta Band kan ga pernah nongol di TV Kenapa??? kita lagi sibuk rekaman nih… Kita rekaman beberapa waktu lalu di Pluit, Jakarta Pusat… album kedua.. dan sampe sekarang sih masih belum komplit… Jadi doain kita supaya cepat kelar yah.. Biar bisa rajin2 nongol di TV lagi…
  • 2

    May

    Fenomena Mattaband di APM 2008

    Fenomena Matta di APM 2008 Wo’o Kamu Ketahuan… Pacaran Lagi… Dengan Dirinya.. Teman Baikku… ……. Lirik itu terdengar di sebuah ajang penghargaan musik yang diadakan di Malaysia beberapa hari yang lalu. Anugrah Planet Muzik 2008, tepatnya, nama dari ajang tersebut. Sungguh sebuah fenomena (mungkin sudah banyak yang duluan bilang) bahwa Matta Band begitu mendapat perhatian di ajang ini. Bagaimana tidak, mereka mendapat 2 nominasi dari beberapa nominasi yang diperebutkan. Setiap nama Matta Band disebut dalam pembacaan nominasi, secara spontan penonton te
  • 26

    Mar

    Dari Hotel ke Hotel...

    Matta Band Garap Album Dari Hotel ke Hotel Sejak merilis album perdananya Agustus 2007 lalu, Matta Band tak pernah sepi dari tawaran pentas. Mereka pun terpaksa garap album kedua dari hotel ke hotel. “Kita emang lagi bikin materi album. Tapi jadinya dari hotel ke hotel genjrang-genjreng. Targetnya sih Mei materi udah fix tinggal packaging,” ujar Igoy gitaris Matta kepada detikhot via ponselnya, Senin (24/3/2008). Justru bagi Stay, Sunu, Igoy, Yudhy, Woxx dan Dicky, ketika berada di kampung halamannya Bandung, mereka sulit sekali punya waktu untuk berkumpul. Momen banyak jadwal pentas malah bikin mereka bersemangat mengumpulkan materi album. “Sibuk semua sama keluarga, urusan modif-modif, pacaran, sama teman-temannya. Akhirnya kita bikin rumuah kalau balik ke Bandung n
  • 14

    Mar

    "PERMATTA"

          Buat para pecinta MaTTa, masih bingung tentang sebutan untuk kalian??? Wah jangan bingung dan jangan sedih lagi iia….. karena kita udah nyiptain sebutan buat kalian (para pecinta MaTTa). Sebutannya adalah PERMaTTa. Kata PERMaTTa muncul waktu kita lagi sibuk mikirin kira-kira apa sebutan yang pas buat para pecinta MaTTa. PERMaTTa sendiri kita asumsiin bahwa itu adalah sesuatu yang berharga. CoZ,, emang PERMaTTa amat sangat berharga buat kita. Karena tanpa kalian kami bukan apa-apa. Makanya para pecinta MaTTa, ayo gabung jadi PERMaTTa!!  
  • 5

    Mar

    Rencana manggung di negara tetangga...

      Lagu-lagu Matta Band yang sekarang lagi booming di Indonesia kayaknya udah terdengar juga di negara tetangga. Gk’ nyangka banget dehh,.. kalo peminat Qta tuch sampe ke luar negeri kita yang tercinta. Padahal,, kita belum terlalu lama booming di negara sendiri, tapi yang puentinkk seneng banget lah…….     Rencananya hari ini kita mau taken kontrak sama pihak dari Malaysia. Insya 4JJ1 Qta bakal manggung disana bulan April mendatang. So, buat para peminat MATTA do’ain Qta yaah………, mudah-mudahan rencana Qta ngga ada halangan dan Qta bisa menampilkan yang terbaik buat mereka sehingga untuk selanjutnya kita bisa go Internasional….. amin Nasi Basi di Hari Raya     See ya…..!!
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post